May 25, 2010

Assalamualaikum.Kembali ke Rumah Lama

Tiba-tiba terpesona kembali, dulu memang di sana......ya di sana di GOLKAR. Pernah aku menjadi Pembantu Komisaris Kecamatan Wonokromo, ketika itu masih bernama Golongan Karya, dan akhirnya aku duduk di pengurusan Golkar tepat DPD Golkar Tingkat II Kota Surabaya, bidang cendekiawan. Di periode selanjutnya menjadi Salah satu Wakil Ketua. Sekarang setelah Golkar menjadi partai, kok saya terpesona kembali. Apalagi kawan lamaku menjadi Ketua Golkar Provinsi,......nah aku sengaja atau tidak, ternyata duduk di singgasana wakil ketua. Tak tanggung-tanggung jabatan Wakil Ketua PGRI Jawa Timur aku lepaskan karena anggaran dasar PGRI Mensyaratkan. Mungkin karena aku senang cekak-kakan, dan menurut permakluman aku ini tipe orang 'mblebes' (dicuci tak basah, di jemur tak kering). Yang pantas menurut ahli nujum aku wakil ketua spesialis Seni Budaya dan Pariwisata. Karena hoby makan Soto Madura, dan Bubur Madura, saya oleh organisasi dikhususkan ngurusi wilayah Madura.

No comments:

Post a Comment