May 10, 2011

ABURIZAL BAKRIE TENTANG PENDIDIKAN PANCASILA

Jika Bang Ical berstetemen tentu tak akan lepas dar Indeologi Pancasila, hal ini karena sudah mendarah daging. Pancasila adalah ideologi yang tidak perlu tawar menawar untuk Indoensia yang multi suka, bahasa dan budaya. Apalagi saat ini Bang Ical menahkodai partai yang berjacker Kuning. Golkar adalah gambaran partai yang setia pada Pancasila. Setiap pertemuan Golkar selalau merawat kesetian pada Pancasila melalui Ikrak Partai yang dimilikinya, bahkan Hymne dan Mars Golkara telah secara nyata menetapkan Pancasila sebagai bintang pengarah bangsa juga partai Golkar sebagai anak bangsa.
Lalu bagaimana pandangan Bang Ical terhadap Pendidikan Pancasila, yang saat ini sedang dalam nuansa carut marut marut itu ?
Inilah kata bang Ical yang disarikan dari Kompas Rabu 11 Mei  2011,
Aburizal Bakrie mengatakan, menempatkan pendidikan Pancasila hanya bagian dari Pendidikan kewarganegaraan merupakan bentuk pengerdilan Pancasila. Aburizal menegakan, sudah mengintruksikan Fraksi Partai Golkar di DPR agar menunjukkan sikap yang jelas, yakni meminta pendidikan supaya dimasukkan secara dalam kurikulum.